Advertorial

Mengenal Lebih Dekat Kelompok “Equality Institute”

Equality Institute adalah tranformasi dari kajian diskusi gender yang sudah ada sebelumnya di kampus Unusia Jakarta di awal tahun 2017. Melihat potensi yang lumayan bagus, anggota kajian gender akhirnya bersepakat untuk membentuk sebuah lembaga resmi. Dalam hitungan jam, kajian diskusi gender menyepakati nama Equality Institute sebagai nama yang tepat untuk branding di kalangan mahasiswa dan pegiat kesetaraan.

Nama Equality diambil karena mempunyai makna kesetaraan, ini sesuai dengan fokus kajian kami yang membahas soal kesetaraan dan keadilan gender.

Soal logo, sebenarnya gambar dari logo itu adalah sama dengan (=), tapi sengaja garis atas kita tarik lebih panjang karena bahwa untuk mencapai setara panjangnya dengan garis yang bawah butuh perjuangan dan doa.

Dan tulisan Equality di bawah adalah nama kajian kami. Dari keutuhan logo itu kami bisa melihat huruf E yang mempunya arti Equality. Begitu.

Berbicara kesetaraan memang tidak akan ada habisnya. Sengaja dalam nama kajian tidak kami sisipkan kata gender. Karena kedepannya kami ingin Equality Institute tidak hanya bicara gender, tapi juga isu-isu yang lainnya.

Minat bergabung? []

Mengenal Lebih Dekat Kelompok “Equality Institute”
Click to comment

Komentar

To Top