Daftar Penulis

Di Halaman Buku Kita Bertemu

Kolumnis lahir di Lamongan, sekolah di Jombang kemudian semi menetap di Jakarta. Menjalani hidup biasa-biasa saja. Karya yang telah diterbitkan: Modin Soimun (2015), Jangan Membonsai Ajaran Islam (2015).

Penulis buku puisi yang tak laku; Payung Hitam (2014) dan Belajar Sepeda (2016). Tinggal di Jakarta dan singgah di akun @faiz_mao

Student major of Psychology Nahdlatul Ulama Indonesia University

Pria kelahiran Pati, Jawa Tengah ini akrab disapa Farid atau sebagian lainnya memanggil Vava, penyuka musik indie serta sastra. Sedang nyantri di dunia virtual.

Ketua PMII Komisariat Kentingan Masa Khidmat 2018-2019. Menempuh studi di Jurusan Fisika Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta semenjak tahun 2014. Menulis Buku Manifesto Cinta (2017) dan Bola Fisika (2018).

Anak petani Desa Sumber Jeruk yang berkesempatan menyelesaikan studi di Fakultas Farmasi Universitas Airlangga

Penulis adalah alumni UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, dan pegiat keagamaan di Jaringan Gusdurian Yogyakarta

Alumni Sastra Jepang Undip 2012, lahir 7 September 23 tahun lalu, pernah bekerja sebagai Export Marketing di Perusahaan Jewelry, sekarang jadi Kuli Tinta, hobinya nulis, baca, makan dan jalan-jalan untuk cari bahan tulisan, sementara domisili di Surakarta

Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Dr Soetomo Surabaya. Lahir di Jember, 21 April 1996. Lelaki berkebutuhan khusus ini meraih anugerah “Resensi / Kritik Karya Terpuji” pada Pena Awards FLP Sedunia. Saat ini menjabat di Devisi Kaderisasi FLP Surabaya dan Anggota UKKI Unitomo

Mahasiswa Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (Instika), Sumenep, Sekaligus Kader Ansor Dungkek, Sumenep, Madura.

Sosiolog Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) Jakarta

Penulis adalah Wakil Pemimpin Redaksi NU Online, Dosen UNU Indonesia (Unusia)

tinggal di Karanganyar, Jawa Tengah. Bergiat di Komunitas Kamar Kata Karanganyar (K4) dan Litersi Kemuning. Kumcernya yang akan segera terbit berjudul Cakrawala Gelap dan Novel pertamanya yang akan segera terbit berjudul Tidak Ada Kartu Merah.

Lahir di Cirebon bulan Juni puluhan tahun yang lalu. Hijrah ke Jakarta menuntut ilmu. Mahasiswa Pascasarjana Islam Nusantara STAINU Jakarta.

Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Anggota Sekolah Pemikiran Gus Dur jilid II

Alumnus STAI Indonesia, Jakarta. General Manager di Warung Makan Duck Queen

Lahir di Boyolali (Kota Susu) tahun 1990-an. Babat alas Jakarta sejak tahun 2010. Menyelesaikan kuliah di STAINU Jakarta tahun 2015.

Peneliti Islam dan Kebangsaan, Aktif di Gerakan Islam Cinta dan Pengurus LTN PBNU

Jurnalis di NU Online, Dosen Unusia Jakarta

Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret Surakarta

Lahir di Lamogan Jawa Timur. Pengrajin puisi. Penyayang binatang. Pustakawan di Omah Aksoro. Puisinya masuk nominasi 99 Penyair Waktu.

Alumni Matholiul Falah Kajen, Wartawan NU Online

Penulis tinggal di lereng gunung Merapi. Masyarakat biasa dan masih biasa-biasa saja.

Intelektual Muda NU. Aktifis IPPNU dan tertarik pada isu-isu sosial Keagamaan, Gender dan Feminisme

To Top