TULISKAN Xpresimu

Siapapun anda, apapun status, dimanapun anda berada, apapun yang anda lakukan, pasti ada sesuatu yang menurut anda perlu diabadikan. Minimal, anda memfoto, swafoto, ataupun memvideokan dalam durasi pendek-pendek sesuai kapasitas memori di gawai anda. Dan anda pasti memiliki unek-unek, pendapat, ide ataupun usulan yang berkaitan dengan sekitar anda.

Atau anda ingin mengabadikan kisah anda melalui cerita, puisi, atau hanya sekedar cuitan yang mungkin bisa bermanfaat bagi banyak orang. Kalau hanya sekedar ditulis di pesbuk, twitter, instagram, atau lainnya, rasanya kurang meyakinkan banyak orang. Bagaimana mungkin ide luar biasa anda tidak ada bedanya dengan curcolan di linimasa media sosial.
Nah, di sini tempatnya ruang bagi anda untuk berbagi atau urun rembuk, mencurahkan ataupun menggambarkan hati anda melalui rubrik-rubrik yang tersedia.

Seperti biasanya sastra, rubrik CERPEN dan PUISI cocok untuk menumpahkan isi hati dan jiwa anda. Rubrik CELOMET cocok bagi anda yang kritis, aktif memberi usul, saran dan urun rembuk dengan bahasa anda sendiri. Sedangkan bagi para kutu buku cocok untuk sering-sering mengisi rubrik RESENSI di sini.

Tak akan pernah ada ruginya bagi kita untuk menulis. Sekarang kita menanam, di waktu mendatang kita akan panen.

Kirim tulisanmu ke email: omahaksoro@gmail.com